“Dengan keIndahan”

 

 

 

 

Pertama liat dia aku tak megerti apa yg telah kulihat,
dia itu sangat sempurna untukku mungkin?
aku sesali pertemuanku karena tak ada kesan pertama ,saat aku
akan fokus sama dia

Sepintas kuliat dia seumur mungkin aku takkan melupakan dia

Apakah ku pantas dengan keindahan sepintas ?
aku diantara yg pernah kau miliki seperti apa?
dan jujur jiwa dan dirimu kebutuhan cinta yg tak
kudapatkan.

ini semua mungkin tidak mungkin akan terjadi hanya untukmu,dari
kesalahanku yang terlalu berkeinginan hati dan hatiku bisa memudahkan
semuanya…..

Tinggalkan Balasan

